Aku ini paling suka belanja online ditempat marketplace yang udah terkenal dan udah banyak orang yang nyobain, karena gimana ya..

Emang agak susah si mencari yang enak dihati dan cocok dengan kita karena memang banyak barang yang mungkin tidak tersedia disana maka harus diseleksi

kayak misalnya bukalapak, tokopedia dan dutapersada, yah tinggal suka-suka kita si mau belanja dimana aja yang penting uang ada dan barangnya juga kita suka.

Urusan transaksi pasti jauh lebih mudah dan lebih enak cuman kalau kita belanja online salah hal paling tidka mengenakan adalah menunggu lama barang sampai rumah haha

ya karena barang biasanya harus melewati ekspedisi dulu dan tentu tidak secepat dan semudah itu karena misal kita mau beli barang, kayak saya kebetulan mau beli thermal di dutapersada maka yang butuh waktu yang tidak sedikit untuk proses pembayaran hingga barang sampai

namun apapun yang terjadi kita tetap usahakna nikkmati prosesnya dan tentu saja jalani dengan senang hati dan penuh keikhlasan alardologin

Anda bisa mendapatkannya melalui koran, majalah, sampai internet. Kupon belanja tersebut akan memberikan diskon khusus untuk barang belanjaan Anda. Uang tunai Hindari berbelanja dengan kartu kredit.

Sebaliknya, siapkan uang tunai dalam jumlah terbatas sehingga membuat Anda terbatas untuk berbelanja. Produk lokal Seperti metode membandingkan harga, memilih barang kebutuhan rumah tangga bisa difokuskan pada produk lokal. Pilih yang mutunya baik dengan harga terjangkau agar Anda lebih bisa berhemat.